Indy Barends-Erwin Parengkuan Dijodohkan Lagi

Kompas.com - 02/04/2011, 09:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 12 tahun berpisah, kini penyiar juga presenter Indy Barends dan Erwin Parengkuan dipertemukan kembali.  "Rasanya seperti CLBK (cinta lama bersemi kembali) buat kami berdua," tutur Erwin ditemui di  FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Jumat (01/4/2011).

Ya, Indy dan Erwin akan kembali menjalani siaran bersama untuk sebuah program baru di salah satu radio swasta nasional. Tak tanggung-tanggung, keduanya didaulat menjadi ikon dari radio tersebut.  Setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00-11.00 WIB pagi, mereka akan mengudara menemani pendengarnya. "Tidak sengaja mengapa bisa dipasangkan, pokoknya ceritanya panjang," kata Erwin.

Keduanya menuturkan, Januari silam, sebuah produser radio swasta menawari mereka untuk siaran bareng. "Awalnya saya pikir saya akan mengudara seminggu sekali, dua jam saja," ucap Erwin. Tapi, menyadari posisi mereka sebagai ikon, bujuk rayu pun akhirnya muncul. Terpikir oleh sang produser untuk menduetkan mereka kembali.

"Saya yang bujuk dia. Tidak mungkin jadi ikon tapi hanya seminggu sekali dua jam pula. Datang dua jam hanya seperti isi buku tamu," canda Indy.

Tanpa banyak perdebatan, kesepakatan pun akhirnya tercapai. Erwin tak kuasa menolak rayuan Indy. Alhasil, mereka berdua dikontrak selama setahun untuk memuaskan telinga pendengar setiap hari, yang akan dimulai pada Senin (4/4/2011) pekan depan.

Indy menceritakan pertemuan mereka pertama kali di udara terjadi 12 tahun silam. "Pernah siaran bareng 12 tahun lalu. Waktu itu saya masih pemula, sementara Erwin sudah kakek-kakek, datang duluan. Lalu vakum, bertemu lagi dengan Farhan sampai 2004, lalu vakum lagi karena menikah," kenang Indy.

Lama tak siaran, rupanya menyimpan kerinduan buat Indy. Diakuinya, dunia yang pernah digelutinya sebelum masuk pertelevisian sebagai presenter ini banyak memberikan pengalaman sebagai seorang entertainer. "Kangen tentunya siaran lagi. Ini termasuk salah satu mimpi saya untuk kembali lagi," terang Indy.  

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X