Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liongates Umumkan Tanggal Rilis "The Expendables II"

Kompas.com - 02/04/2011, 10:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perusahaan film Lionsgate akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal pemutaran film The Expendables II di jaringan bioskop internasional  pada tanggal 17 Agustus 2012 atau hampir dua tahun setelah film pertamanya dirilis.

Para aktor utama di film pertamanya dipastikan akan kembali ambil bagian, termasuk  Jason Statham, Jet Li, Randy Couture, dan Terry Crews. Tak hanya itu, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger, yang kini berniat kembali ke panggung film setelah menjadi Gubernur California (AS), diharapkan bisa mengambil peran lebih besar dalam film aksi tersebut, ketimbang cuma sekedar nongol sebagai cameo.

Sylvester Stallone, pemain sekaligus sutradara film The Expendables, akan menyerahkan tugasnya kepada sutradara lain untuk penggarapan film sekuelnya nanti. Sementara itu, David Agosto dan Ken Kaufman akan bertindak sebagai penulis skenario.

Belum dijelaskan secara pasti kapan shooting akan dimulai. Namun, pihak Liongates mengatakan pengambilan gambar dijadwalkan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com