Liongates Umumkan Tanggal Rilis "The Expendables II"

Kompas.com - 02/04/2011, 10:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Perusahaan film Lionsgate akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal pemutaran film The Expendables II di jaringan bioskop internasional  pada tanggal 17 Agustus 2012 atau hampir dua tahun setelah film pertamanya dirilis.

Para aktor utama di film pertamanya dipastikan akan kembali ambil bagian, termasuk  Jason Statham, Jet Li, Randy Couture, dan Terry Crews. Tak hanya itu, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger, yang kini berniat kembali ke panggung film setelah menjadi Gubernur California (AS), diharapkan bisa mengambil peran lebih besar dalam film aksi tersebut, ketimbang cuma sekedar nongol sebagai cameo.

Sylvester Stallone, pemain sekaligus sutradara film The Expendables, akan menyerahkan tugasnya kepada sutradara lain untuk penggarapan film sekuelnya nanti. Sementara itu, David Agosto dan Ken Kaufman akan bertindak sebagai penulis skenario.

Belum dijelaskan secara pasti kapan shooting akan dimulai. Namun, pihak Liongates mengatakan pengambilan gambar dijadwalkan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.