Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkebaya, Maudy Koesnaedy Merasa Seksi

Kompas.com - 03/04/2011, 12:54 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Apa yang disuka Maudy Koesnaedy (35) saat berkebaya? ”Saya merasa seksi,” kata Maudy.

Pemain sinetron itu terlihat ramping saat mengenakan kebaya warna kuning gading karya Raden Sirait dalam pergelaran ”Kebaya for the World: Journey of Love” di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (31/3) malam. Dalam acara tersebut, Maudy bertugas membacakan narasi tentang kisah perjalanan karier Raden.

”Soalnya bentuk tubuh saya di bagian bawah lebih besar. Jadi, siluet tubuh terlihat lebih bagus saat saya memakai kebaya,” kata Maudy, menuturkan alasannya mengapa dia merasa seksi saat berkebaya.

None Jakarta 1993 ini memang termasuk artis yang sangat terbiasa memakai kebaya. Maudy mengatakan, sekitar 80 persen penampilannya di TV selalu mengenakan kebaya.

”Saya suka kebaya gaya apa saja, yang model klasik ataupun yang sudah dimodifikasi. Tetapi, karena sering memakai kebaya yang banyak pernak-pernik seperti ini, ketika memakai kebaya sederhana bergaya kasual, jadi terasa kosong,” tutur Maudy.

Maudy begitu lancar membacakan kisah desainer Raden Sirait. ”Hanya satu kesulitan yang saya rasakan, yaitu ketika saya harus membacakan ’Saya bangga menjadi orang Batak’. Secara , saya Sunda pisan euy , ha-ha-ha,” tutur Maudy. (iya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com