Ben Janjikan Kejutan Bulan Madu untuk Caca

Kompas.com - 03/04/2011, 13:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ben Kasyafani (27) berjanji akan memberi kejutan kepada rekan seprofesinya yang menikah dengannya pada Sabtu (2/4/2011) di Jakarta, Andriani Marshanda (21). Kejutan itu berkait dengan bulan madu mereka.

Karena harus menjalani pekerjaan mereka di dunia hiburan, Ben dan istrinya, yang biasa disapa Caca, tak bisa langsung berbulan madu. "Sekarang ada kegiatan-keguatan yang belum bisa buat kami break, karena Caca masih shooting dan aku juga baru menandatangani kontrak kerja," jelas presenter yang juga bermain sinetron ini.

Meskipun demikian, Ben mengaku akan tetap berbulan madu berdua Caca. "Begitu ini semua selesai, saya janji mau ngasih Caca kejutan," ucapnya.

Apa kejutannya? Ia memilih tempat berbulan madu di mana seorang penyanyi kesayangannya akan menggelar konser. "Ada salah satu penyanyi kesukaan saya, dia juga baru nikah. Nanti saya berusaha cari tahu ke mana dia konser," ujar Ben, yang bersama Caca tinggal di sebuah rumah yang sudah mereka siapkan sebelum menikah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.