Tubuh Telanjang Kesha pun Jadi Kuas

Kompas.com - 03/04/2011, 17:46 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis AS yang dikenal dengan lagu "Tik Tok",  Kesha (24), memiliki cara sendiri untuk mengusir kebosanan selama menjalani turnya. Ia telanjang bulat dan menggunakan tubuhnya sebagai kuas untuk melukis.

Dalam turnya baru-baru ini, ketika kebosanan datang, Kesha menghilangkannya dengan melukis. "Saya baru-baru ini memilih melukis sebagai sebuah cara untuk membunuh waktu selama tur," kata pemilik nama lengkap Kesha Rose Sebert ini.

Namun, cara Kesha melukis tak lazim. "Saya mengambil sebuah kanvas besar, menuangkan cat ke atasnya, lalu saya telanjang bulat dan berguling-guling di atasnya," katanya lagi. "Itu sangat membebaskan. Dan, sangat, sangat kacau," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.