Boneka Seks Miley Cyrus Ludes dalam 48 Jam!

Kompas.com - 04/04/2011, 11:17 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Boneka seks berbentuk Miley Cyrus (18) sudah telanjur habis terjual sebelum bintang pop tersebut benar-benar menuntut produsen boneka tiup itu.

Kevin Johnson dari Pipedream Products, produsen boneka bernama Finally Miley Love Doll, mengatakan, "Kami sudah menjual habis boneka itu hanya dalam waktu kurang dari 48 jam."

Cyrus bukan selebriti pertama yang "dijadikan" boneka seks. Lady Gaga, Britney Spears, Kim Kardashian, Pamela Anderson, dan Beyonce sudah lebih dulu. Beberapa ditarik dari pasar dengan alasan hukum.

Di tengah gosip yang menyebut Cyrus akan menuntut produsen boneka itu, Johnson mengaku tidak menarik boneka tersebut dari pasar. "Kami belum menerima surat penghentian dari kuasa hukumnya, tetapi saya telah mengetahui bahwa gosip itu beredar di internet," kata Johnson lagi. "Itu mungkin berarti bahwa tuntutan akan datang segera," tambahnya.

Finally Miley Love Doll telah dijual di amazon.com dengan harga 27,49 dollar AS per buah untuk pasar AS.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X