Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Bertemu Legenda Tinju

Kompas.com - 04/04/2011, 13:50 WIB

KOPENHAGEN, KOMPAS.com — Penyanyi populer Justin Bieber bertemu legenda tinju kelas berat dunia, Evander Holyfield, di kota Herning, Denmark.

Holyfield, empat kali juara dunia, sedang berkunjung ke Denmark untuk mempromosikan pertarungannya dengan petinju tuan rumah, Brian Nielsen, di Kopenhagen, 7 Mei mendatang.

Sementara itu, Bieber sedang mengadakan konser di Jyske Bank BOXEN. Bieber (17) sebelumnya sempat bertemu juara dunia tinju kelas berat WBA, David Haye, di London.

Baik Bieber maupun Holyfield mengaku beruntung dapat bertemu. Bieber langsung meminta tanda tangan Holy di skateboard dan sarung tinju. Sementara itu, Holyfield langsung berfoto bersama Bieber. "Anak-anak saya pasti senang. Saya ingin segera memperlihatkan foto ini dan bercerita kepada mereka."

Bieber berharap Holyfield tampil baik dalam pertarungan menghadapi Nielsen. Secara iseng ia bertanya, pada ronde berapakah Holyfield akan memukul jatuh lawannya.

Sebagai penghargaan, malam harinya, Holyfield dan calon lawannya, Brian Nielsen, datang menyaksikan konser Bieber di Jyske Bank BOXEN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com