Jelang Konser, Kahitna Siapkan Cerpen dan "Single"

Kompas.com - 05/04/2011, 16:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Menuju perayaan ulang tahun ke-25 mereka, grup Kahitna, yang akan menggelar konser besar Cerita Cinta Kahitna pada 15 September 2011 di Jakarta, berencana merilis cerita pendek (cerpen) dan single.

"Kami berencana mau rilis single, satu atau dua single. Kami juga mau rilis cerpen atau kumpulan dari cerpen Kahitna dan Soulmate Kahitna (para penggemar band tersebut)," terang salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, di Jakarta, Senin (4/4/2011) malam.

Dalam penggarapan cerpen itu, Kahitna akan melibatkan beberapa penulis lain dari kalangan selebriti. "Nanti akan ada Indra Herlambang yang bantuin," kata Hedi.

Judul cerpen itu, menurut Hedi, tak akan jauh dari judul lagu-lagu Kahitna yang populer selama ini. "Judul cerpennya itu akan dari judul lagu kami," terangnya lagi.

Sementara itu, untuk single baru mereka, Kahitna akan kembali menyuguhkan lagu pop dengan lirik cinta andalan mereka. "Kahitna enggak pernah berubah drastis musiknya. Kami pernah mencoba mengubah lagu Kahitna secara drastis di album Permaisuri, tetapi itu tidak menjadikannya sukses, dan akhirnya kami kembali lagi ke musik Kahitna, yang liriknya manis," kata Hedi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.