Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Konser, Kahitna Siapkan Cerpen dan "Single"

Kompas.com - 05/04/2011, 16:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menuju perayaan ulang tahun ke-25 mereka, grup Kahitna, yang akan menggelar konser besar Cerita Cinta Kahitna pada 15 September 2011 di Jakarta, berencana merilis cerita pendek (cerpen) dan single.

"Kami berencana mau rilis single, satu atau dua single. Kami juga mau rilis cerpen atau kumpulan dari cerpen Kahitna dan Soulmate Kahitna (para penggemar band tersebut)," terang salah satu vokalis Kahitna, Hedi Yunus, di Jakarta, Senin (4/4/2011) malam.

Dalam penggarapan cerpen itu, Kahitna akan melibatkan beberapa penulis lain dari kalangan selebriti. "Nanti akan ada Indra Herlambang yang bantuin," kata Hedi.

Judul cerpen itu, menurut Hedi, tak akan jauh dari judul lagu-lagu Kahitna yang populer selama ini. "Judul cerpennya itu akan dari judul lagu kami," terangnya lagi.

Sementara itu, untuk single baru mereka, Kahitna akan kembali menyuguhkan lagu pop dengan lirik cinta andalan mereka. "Kahitna enggak pernah berubah drastis musiknya. Kami pernah mencoba mengubah lagu Kahitna secara drastis di album Permaisuri, tetapi itu tidak menjadikannya sukses, dan akhirnya kami kembali lagi ke musik Kahitna, yang liriknya manis," kata Hedi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com