Briptu Norman Kamaru Tak Tertarik Jadi Artis

Kompas.com - 07/04/2011, 22:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, yang menyanyi secara lipsync lagu "Chaiyya Chaiyya" dan berjoget ala penyanyi India dalam rekaman video yang diunggah ke YouTube, mengaku mulai mendapat perlakuan bagai artis. Ia diburu para penggemar yang ingin berfoto bersamanya.

"Banyak kejadian lucu. Di kampung banyak yang pengin foto bareng. Tapi, sering saya lari," kata Norman seusai shooting untuk tayangan tunda acara Bukan Empat Mata di Studio Trans 7, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2011).

Norman tak mengira bahwa perbuatan isengnya itu justru menjadikannya terkenal. "Enggak, saya enggak menyangka. Senang banget pastinya. Pas di bandara juga banyak yang ngenali," kata pria kelahiran Gorontalo, 27 November 1985, ini. "Saya dikabari sama ibu saya. Saat itu saya lagi tugas ke daerah (luar Gorontalo). Beliau bilang, 'Norman... Norman itu video kamu ada di TV'," ceritanya. "Awalnya saya hanya tahu di lingkungan Brimob saja dan enggak nyangka kalau sampai meluas begitu," lanjutnya.

Namun, pria yang mulai menjadi anggota Brimob pada 2006 ini mengaku tak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. "Darah Brimob sudah turun-temurun di keluarga saya. Makanya, saya mencintai Brimob untuk karier dan kerjaan saya," tutup lelaki bersahaja tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.