Ussy Belum Siap Dipinang Andika Tahun Ini

Kompas.com - 09/04/2011, 17:57 WIB
EditorPepih Nugraha

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah menjalani hubungan cinta selama empat tahun, vokalis Ussy Sulistiowati mengaku belum siap dipinang oleh aktor Andika Pratama, sang kekasih. Namun, Ussy tak menampik jika hubungan yang dijalin dengan Andika memang mengarah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau tahun depan dikasih jodoh ya alhamdulillah. Tapi tahun ini belum siap," kata Ussy dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (9/4/2011).

Jika Ussy belum siap, lain halnya dengan Andika. "Kalau dia sudah ngajak tahun lalu. Aku bilang kalau mau nunggu berarti dia buktikan keseriusan dia," ujar Ussy.

Kalaupun harus menunggu satu tahun, Ussy berharap kekasihnya tak tergoda perempuan lain. "Kalau dia tergoda, ya, sudah berarti bukan jodoh dan bukan yang terbaik," tekan Ussy. "Tapi dia bilang, sih, mau menunggu," imbuhnya.

Sejauh ini, Ussy merasa Andika adalah sosok yang pas untuk mengisi hidupnya. "Sejauh ini iya, dia bisa menempatkan walaupun beda umur. Dia (kelahiran) 1986, beda lima tahun, sedangkan aku (kelahiran) 1981, jadi eggak ada perbedaan apa-apa. Si manja ketemu si dewasa, dia anak pertama dan aku anak terakhir," jelas Ussy.

Sender irfan



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X