Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Belum Siap Dipinang Andika Tahun Ini

Kompas.com - 09/04/2011, 17:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sudah menjalani hubungan cinta selama empat tahun, vokalis Ussy Sulistiowati mengaku belum siap dipinang oleh aktor Andika Pratama, sang kekasih. Namun, Ussy tak menampik jika hubungan yang dijalin dengan Andika memang mengarah ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau tahun depan dikasih jodoh ya alhamdulillah. Tapi tahun ini belum siap," kata Ussy dalam wawancara di Jakarta, Sabtu (9/4/2011).

Jika Ussy belum siap, lain halnya dengan Andika. "Kalau dia sudah ngajak tahun lalu. Aku bilang kalau mau nunggu berarti dia buktikan keseriusan dia," ujar Ussy.

Kalaupun harus menunggu satu tahun, Ussy berharap kekasihnya tak tergoda perempuan lain. "Kalau dia tergoda, ya, sudah berarti bukan jodoh dan bukan yang terbaik," tekan Ussy. "Tapi dia bilang, sih, mau menunggu," imbuhnya.

Sejauh ini, Ussy merasa Andika adalah sosok yang pas untuk mengisi hidupnya. "Sejauh ini iya, dia bisa menempatkan walaupun beda umur. Dia (kelahiran) 1986, beda lima tahun, sedangkan aku (kelahiran) 1981, jadi eggak ada perbedaan apa-apa. Si manja ketemu si dewasa, dia anak pertama dan aku anak terakhir," jelas Ussy.

Sender irfan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com