Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ: Biarkan KD dengan Kebahagiaannya Dulu

Kompas.com - 10/04/2011, 12:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nasib grup vokal DI3VA terkesan kian tak tentu seiring vokalis pop Krisdayanti sibuk dengan urusan pribadinya sesudah menikah dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos. Namun, dua personel lain DI3VA, Titi DJ dan Ruth Sahanaya, tak mau melihatnya sebagai kesalahan dan menimpakannya kepada Krisdayanti (KD).

"Memang dia (KD) lagi sibuk dengan urusan pribadinya. Jangan diganggu dulu, biar dia dengan kebahagiaannya dulu," ungkap Titi seusai mengisi acara Symphony for Japan di Jakarta Convention Center, Sabtu (9/4/2011) malam.

Titi dan Ruth Sahanaya (Uthe) pun tak memasalahkan mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser musik Anang Hermansyah itu membentuk trio vokal lainnya bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia untuk menyanyikan single "Nurlela". "Ya, enggak apa-apa juga. Bingung ditanya itu. Ya sah-sah saja," kata Titi.

Dengan apa yang dilakukan oleh KD itu, Uthe dan Titi juga tak merasa ditinggalkan. "Enggak kok, kami tidak merasa ditinggalkan," ucap Uthe. "Saya sendiri enggak terlalu banyak tahu alasan bikin trio itu karena terakhir saya ketemu, dia (KD) bilang, 'O iya, aku bikin single bareng Yuni dan Iis'. Terus, aku bilang, 'Oh seru, dong.' Dia bilang, 'Ya, buat iseng-iseng saja'," terang Titi.

Meski KD sedang sibuk dengan urusannya, Titi dan Uthe berharap DI3VA bisa terus bertahan. "Ya, maunya sih begitu, kalau bisa. Kalau pun enggak, ya sudah. Terus terang saya dan Titi sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi, ya gitu deh," ujar Uthe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com