Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Rambut

Kompas.com - 11/04/2011, 04:57 WIB

Model berambut cepak, Kimmy Jayanti (19), selalu mempertahankan gaya dan warna rambutnya yang unik. Kimmy selalu terlihat berbeda dibandingkan dengan model-model lain yang berada di catwalk karena rambut pirangnya.

Tidak mudah mempertahankan warna rambut yang dimiliki Kimmy. ”Ini warnanya platinum. Warna rambut seperti ini sesuatu yang baru di sini. Saya berkorban untuk ini karena selalu ada yang menanyakan, mengapa kok memilih warna rambut yang beda, kenapa bukan warna hitam,” ungkap Kimmy yang tampil dalam peluncuran kembali (relaunching ) Look Inc School dan Didi Petet Acting School di Jakarta, akhir pekan lalu.

Kimmy juga menceritakan awal mula menggeluti dunia modeling ketika dia menjadi juara II ajang Pemilihan Putri Medan. ”Acara itu seperti Abang None di Jakarta, tetapi di sana hanya perempuan. Nah, di situ Mbak Keke (Keke Soeryo) menjadi salah satu jurinya dan mengajak saya ke Jakarta,” k a t a ny a .

Kini, setelah malang melintang menjadi model, Kimmy akan dipromosikan go international oleh Look Inc School. ”Saya ke Jakarta pada usia 16 tahun. Itu pun setelah mendapat banyak wejangan dari Mbak Keke. Yakin banget dengan profesi yang sekarang,” ujar gadis Medan kelahiran 18 Oktober 1991 ini. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com