Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Tak Mau Diganggu

Kompas.com - 14/04/2011, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima hari setelah Risty Tagor (21) dikabarkan melahirkan anak pertama, pesinetron ini bersama suaminya yang juga pesinetron, Rifky Balweel (21), masih juga bungkam. Mereka belum bersedia memberikan keterangan seputar kabar tersebut.

Risty diberitakan melahirkan bayi perempuan pada Sabtu (9/4/2011). Pemain film Pocong 2 ini disebut-rebut melahirkan secara caesar di Brawijaya Women and Children Hospital, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, sejak kabar melahirkan itu tercium wartawan akhir pekan lalu, baik Risty maupun Rifky belum bisa ditemui. Seorang kerabatnya mengatakan, Risty tidak mau diganggu.

"Risty enggak bisa diganggu. Saat ini dia sedang dalam tahap pemulihan," kata Marco, saudara sepupu Risty, saat ditemui di rumah orangtua Risty di Jalan Haji Goden 39, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2011).

Marco membenarkan Risty sedang memulihkan kondisi dan kesehatannya setelah melahirkan jabang bayi. "Risty kan abis (melahirkan) caesar. Tahu sendiri kan proses penyembuhannya agak lama," katanya.

Menurut Marco, Risty memang sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. "Dia ada di dalam (rumah). Lagi istirahat," katanya seraya menyebutkan, saudaranya itu keluar dari rumah sakit pada Senin (11/4/2011).

Marco mengaku belum tahu nama bayi perempuan yang dilahirkan bintang sinetron Safa dan Marwah tersebut.

Saat Risty masih di RS, wartawan sempat bertemu dengan Asisten Public Relation Brawijaya Women and Children Hospital Nina. Dia membenarkan bahwa Risty dirawat di RS itu. Namun, pihak RS Brawijaya juga menolak memberi informasi soal Risty dan bayinya dengan alasan belum diizinkan pihak yang bersangkutan.

Risty menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Pernikahan itu terkesan mendadak dan ditutup-tutupi oleh keluarga mereka. Namun, pengantin muda itu mengaku telah merencanakan pernikahan tersebut sejak dua bulan sebelumnya.

Setelah menikah, pasangan ini sempat membantah gosip yang menyebutkan bahwa mereka menikah muda karena Risty telah hamil duluan. Bantahan itu mereka sampaikan dalam sebuah konferensi pers.

Jika kabar persalinan tersebut benar, diduga Risty sudah hamil tiga bulan saat menikah, kecuali jika sang bayi lahir dalam kondisi prematur. Sebab, jarak antara waktu pernikahan dan persalinan itu baru enam bulan. (kin/tabloidnova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com