Suit...Suit... Dude Ingin Lebih Mengenal Asmirandah

Kompas.com - 14/04/2011, 16:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Dude Herlino belum mau terburu-buru mengatakan telah berjodoh dengan rekan seprofesi yang juga lawan mainnya di film Dalam Mihrab Cinta, Asmirandah Zantman.

"Itu biar hati saya yang tahu, jodoh itu misteri. Saya hanya bisa berdoa dan apapun itu yang terbaik pasti akan saya terima," kata Dude usai peluncuran Lipstik.TV di Dragonfly, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2011).

Bagi Dude, yang terpenting saat ini adalah lebih mengenal gadis yang akrab disapa Andah tersebut. "Yang paling pokok adalah untuk lebih saling mengenal lagi, kami  saling support, banyak belajar dan melengkapi," ujarnya.

Untuk mengenal kepribadian wanita yang dipacarinya itu, Dude biasanya lebih sering mengajak Andah berdiskusi. "Aku memang paling suka diskusi, dari A-Z kami suka membahas, mendengarkan masing-masing pendapat," kata Dude. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X