Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhisa Lebih Percaya Diri karena Yovie Widianto

Kompas.com - 15/04/2011, 01:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Setelah mempersembahkan single perdananya, "Aku Jomblo" akhir tahun lalu, Andhisa Paramitha atau biasa disapa Dhisa, kembali merilis single kedua. Kali ini, ia mengaku lebih percaya diri.

Maklumlah, lagu yang disiapkan sebagai lagu jagoan di album perdananya yang segera dirilis itu, merupakan lagu karya musisi andal Yovie Widianto.     

Diakui Dhisa, single terbarunya ini, sangat pas dengan karakter vokalnya. "Makanya, saya cukup percaya diri menyanyikannya, terlebih karena sosok di balik penciptaan lagu ini," ujar Dhisa merujuk kepada musisi yang dikenal sebagai hits maker itu.

"Cintaku Kamu" menyuguhkan alunan yang easy listening dengan balutan piano dan gitar akustik yang begitu menonjol. Hal ini makin menguatkan tema lagu yang diusung.

Menurut Dhisa, single terbarunya ini dirilis sebagai ajang pemanasan sebelum dirinya merilis album perdananya, First Journey. "Akhir April ini, semoga albumnya keluar," ujarnya kepada Kompas.com, Kamis (14/4/2011).

Dalam dua pekan ke depan, Dhisa pun mengaku sudah mengantongi jadwal manggung di sejumlah televisi. Jumat (15/4/2011) besok, misalnya, ia akan tampil dalam program Inbox, (SCTV), menyusul program acara musik  Mantap (Anteve), 20 April 2011 mendatang. "Jangan lupa nontonnya," ujarnya berpromosi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com