Happy Salma: 21 Wajah Indonesia

Kompas.com - 16/04/2011, 11:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Happy Salma (31), si ayu, merasa tak habis pikir dengan kesibukannya belakangan ini. Selain bolak-balik Jakarta-Bali, yang juga tempat tinggalnya setelah menikah, ia menceritakan bagaimana ia baru saja melewatkan beberapa hari di Lembang untuk shooting.

”Saya shooting film berjudul 21 Wajah Indonesia,” katanya. ”Selama di lokasi, saya bawa terus novel Blues Merbabu. Saya harus menjadi pembicara mengenai buku itu dalam Kompas Gramedia Book Fair di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (16/4) ini,” tuturnya.

Dia mengaku heran sendiri mengapa bersedia menjadi pembahas buku itu di Surabaya di tengah kesibukannya sekarang. Soalnya, di luar itu, ia juga harus ke Banyumas, Jawa Tengah, untuk ambil bagian dalam pembuatan film yang diangkat dari novel terkenal karya Ahmad Tohari, Ronggeng Dukuh Paruk. (BRE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.