Hedi Yunus: Mudah-mudahan Bisa Bertahan

Kompas.com - 17/04/2011, 10:43 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring pertambahan usia, Hedi Yunus, salah seorang vokalis grup Kahitna, sadar bahwa kualitas suara bisa memudar. Demi menjaga kualitas vokalnya tahun demi tahun untuk bertahan di jalur musik, pria yang akrab disapa dengan sebutan Kang Hedi ini memilih hidup sehat.

"Saya senang di musik. Mudah-mudahan saya bisa bertahan di musik. Seiring bertambahnya umur, tambah tua, suara makin memudar," kata lelaki berumur 42 tahun ini.

Pelantun tembang "Kristal-kristal Cinta" ini bahkan berharap kualitas vokalnya semakin baik. "Saya ingin suara saya makin bagus dan terjaga. Kalau di luar negeri, kebanyakan penyanyi justru semakin bagus suaranya ketika makin tua," lanjut penyanyi yang juga berkarier solo ini.

Untuk itu, pria kelahiran 24 Agustus 1968 ini melakoni hidup sehat, termasuk berolah raga. "Di sela kesibukan, saya tidak lupa menyempatkan diri untuk berolah raga, supaya bisa mantain kondisi tubuh," ujar bujang ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X