Tya Ariestya Kapok Suntik Kurus

Kompas.com - 17/04/2011, 14:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk mengejar berat badan ideal demi penampilan menarik, presenter Tya Ariestya (25) pernah mencoba suntik kurus. Tapi, karena merasa menderita, kemudian ia menghentikan terapi itu.

"Ya, aku merasakan penderitaannya, kalau kurus tapi enggak secara natural. Aku sempat memiliki berat 45 kg, tapi aku jadi lebih cepat sakit dan lebih sering merasa kedinginan," aku gadis yang bernama asli Ariestya Noormita Azhar ini.

Menurutnya, bobot tubuhnya biasanya 50-51 kg. "Memang, cepat sih kalau menggunakan suntik kurus. Tapi, ya banyak efek sampingnya, seperti penderitaan yang aku rasakan tadi. Jadi, sekarang aku lebih memilih untuk diet secara natural," aku Tya lagi, yang sedang berusaha menyelesaikan studinya di salah satu universitas swasta di Jakarta. Biayanya pun tidak murah, Rp 2 juta sekali suntik.

Ungkapnya, sekarang beratnya 51 kg dan daya tahan tubuhnya pun meningkat. "Sekarang aku lebih segar. Berat 51 kg tapi segar," ucapnya.

Ungkapnya pula, dengan diet secara natural, yaitu menyantap makanan dan minuman yang sehat dan secukupnya, ia tak perlu mengeluarkan banyak uang dan mendapat banyak manfaat. "Selain tidak keluar banyak uang, aku juga bisa lebih disiplin dan memiliki pola hidup yang sehat," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.