Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tya Ariestya Kapok Suntik Kurus

Kompas.com - 17/04/2011, 14:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk mengejar berat badan ideal demi penampilan menarik, presenter Tya Ariestya (25) pernah mencoba suntik kurus. Tapi, karena merasa menderita, kemudian ia menghentikan terapi itu.

"Ya, aku merasakan penderitaannya, kalau kurus tapi enggak secara natural. Aku sempat memiliki berat 45 kg, tapi aku jadi lebih cepat sakit dan lebih sering merasa kedinginan," aku gadis yang bernama asli Ariestya Noormita Azhar ini.

Menurutnya, bobot tubuhnya biasanya 50-51 kg. "Memang, cepat sih kalau menggunakan suntik kurus. Tapi, ya banyak efek sampingnya, seperti penderitaan yang aku rasakan tadi. Jadi, sekarang aku lebih memilih untuk diet secara natural," aku Tya lagi, yang sedang berusaha menyelesaikan studinya di salah satu universitas swasta di Jakarta. Biayanya pun tidak murah, Rp 2 juta sekali suntik.

Ungkapnya, sekarang beratnya 51 kg dan daya tahan tubuhnya pun meningkat. "Sekarang aku lebih segar. Berat 51 kg tapi segar," ucapnya.

Ungkapnya pula, dengan diet secara natural, yaitu menyantap makanan dan minuman yang sehat dan secukupnya, ia tak perlu mengeluarkan banyak uang dan mendapat banyak manfaat. "Selain tidak keluar banyak uang, aku juga bisa lebih disiplin dan memiliki pola hidup yang sehat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com