Ingin Sepanggung Bon Jovi, Gugun Blues Shelter Cari Dukungan

Kompas.com - 21/04/2011, 09:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kamis (21/4) ini pukul 21.00, Gugun Blues Shelter akan menggelar voting party di Hard Rock Cafe Jakarta. Acara tersebut sengaja digelar Gugun Blues Shelter (GBS) untuk menggalang dukungan masyarakat agar GBS tampil sebagai band pembuka pada konser Bon Jovi yang digelar Juni mendatang.

”Silakan datang dan beri dukungan untuk GBS. Gratis,” ujar Bowie, kemarin. GBS yang diawaki Gugun (Muhammad Gunawan, gitar dan vokal), Jono (Jon Armstrong, bas), serta Bowie (Aditya Wibowo, drum) bermain dua jam penuh pada acara malam nanti.

Bowie menjelaskan, GBS menjadi satu dari 39 band lain dari seluruh dunia yang akan bersaing memperebutkan band pembuka pada ”Hard Rock Calling 2011” di Hyde Park, London, Inggris. Selain Bon Jovi, akan tampil pula Rod Steward dan musisi dunia lainnya.

”Ke-40 band ini terbagi dalam empat region. GBS masuk region B,” tutur Bowie.

Di region tersebut, dia melanjutkan, antara lain ada The Greets (Buenos Aires), Esmeralda Bacci (Mexico City) dan B.A.R.B (Singapura). Band asal Indonesia yang juga turut bersaing di region B adalah Navicula asal Bali.

Bowie berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan bagi GBS. ”Para pemilih yang ingin berpartisipasi bisa memberi dukungan melalui www.gogogbs.com,” ujarnya. (DOE)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X