Main Film, Irfan Bachdim Janjikan Tampil Bagus

Kompas.com - 21/04/2011, 10:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sepak bola klub Persema Malang, Irfan Bachdim (22), akan mencicipi dunia baru, yaitu bermain film. Dia bersama teman-teman satu timnya akan bermain dalam film Tendangan dari Langit yang diproduksi Sinemart.

”Yang penting bagi saya, jadwal untuk berlatih sepak bola dan bermain film bisa teratur,” kata Irfan, pria kelahiran Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988. Jadwal syuting film yang dimulai pada 25 Mei akan disesuaikan dengan jadwal latihan Persema.

Irfan mengatakan, tawaran bermain film itu dia terima karena tidak perlu susah-susah berakting menjadi orang lain. Film ini menceritakan seorang anak SMA yang berusaha meraih impiannya menjadi bintang sepak bola.

”Kami tidak perlu berakting. Apa yang saya lakukan seperti biasanya. Saya menjadi diri sendiri di film ini,” ucapnya. Untuk itu pula, tidak ada pelajaran tambahan akting untuk tim Persema karena mereka bermain sebagai diri sendiri.

Irfan tidak takut akan kritik yang bakal dilontarkan masyarakat apabila dia bermain film. ”Saya akan mencoba bermain bagus. Kalau ada kritik, semoga itu tidak menyerang saya,” katanya.

Dia mengaku belum tahu mendapat honor berapa dari bermain film tersebut. Kalau disuruh bermain film terus? ”I don’t think so,” tutur Irfan sambil tersenyum. (SIE)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X