Mariah Carey Nyaris Bugil Sebelum Persalinan

Kompas.com - 21/04/2011, 18:11 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Diva musik Mariah Carey melakukan "atraksi" di depan kamera. Bersama suaminya, rapper yang juga produser Nick Cannon, keduanya berpose bugil.

Carey yang tengah berbadan dua terlihat bangga mempertunjukan bentuk perutnya yang kian membesar. Dalam foto-foto itu, Carey dan Cannon terlihat begitu intim.

Di salah satu fotonya, Cannon berpose memeluk sang istri dari belakang dengan dua tangannya yang menutupi bagian dada Carey.

Sementara di foto lainnya, Carey terlihat berbaring di atas sofa nyaris tanpa busana. Jika Carey bangga memperlihatkan kehamilannya--yang disebut-sebut mengandung anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan wanita--Cannon justru bangga memperlihatkan tato bertuliskan nama Mariah di belakang punggungnya.   "Saya sangat bersemangat untuk segera bertemu dengan bayi kami dan saya tak sabar untuk menjadi seorang ibu," katanya mengutarakan soal kehamilannya.

"Nick akan segera menjadi seorang ayah.  Dia sering membacakan cerita untuk anak di perut saya."

Aksi Carey dan Cannon diabadikan juru potret Kristofer Buckle itu untuk majalah Life & Stay. Hal tersebut menambah panjang daftar artis yang berpose bugil saat mengandung. Sebelumnya, pose yang sama juga dilakukan oleh Demi Moore hingga Britney Spears.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X