Justin Bieber Bilang "Terima Kasih"

Kompas.com - 22/04/2011, 20:50 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Justin Bieber boleh saja mengabaikan fans beratnya yang rela menunggu berjam-jam di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (22/4/2011). Namun, di dunia maya, ia tahu betul memanjakan fans-nya.  

Jauh-jauh hari sebelum rencana konser pertamanya di Jakarta, Sabtu besok, dalam rangka tur Asia, Bieber sudah menyapa fans di Indonesia. Bahkan, ia tak segan mengucapkan terima kasih kepada semua fans di Indonesia yang sudah mendukungnya.

Hal tersebut dapat dilihat dalam video berdurasi 19 detik di YouTube yang diunggah pada 28 Juni 2010 lalu. Dalam video tersebut, Bieber yang menjadi idola remaja saat ini bahkan sempat mengucapkan "terima kasih" dalam bahasa Indonesia.

"What's up to all my fans in Indonesia for all your support. I would love to see you soon, terima kasih," katanya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X