Yuk, Sikat Gigi Sambil Nikmati Lagu Bieber

Kompas.com - 27/04/2011, 19:36 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Bisnis dengan menjual Justin Bieber (17) berlanjut. Kira-kira dua bulan lagi akan dipasarkan produk-produk perawatan gigi sejak belia. Salah satunya, sikat gigi elektrik yang selama digunakan akan mengeluarkan nyanyian-nyanyian Bieber.

Sikat gigi elektrik itu akan muncul dengan dua desain. Yang satu memperdengarkan potongan dua hit Bieber, "Baby" dan "U Smile", dan satu lagi mengeluarkan potongan dua lagu populer lain Bieber, "Somebody to Love" dan "Love Me". Setiap lagu berdurasi dua menit, sesuai dengan waktu yang direkomendasi untuk menyikat gigi.     

Produk tersebut akan diluncurkan pada 1 Juli 2011. Harganya 5 poundsterling per unit.

Di samping sikat gigi elektrik itu, akan dipasarkan pula sejumlah produk perawatan gigi lain juga atas nama penyanyi pop asal Kanada tersebut. Sebut saja sikat gigi orang dewasa, dental floss (benang pembersih sela gigi) dan travel kit yang memuat antara lain jam pasir mini (sesuai durasi kegiatan menyikat gigi) dan tongue scraper (alat pembersih lidah).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X