Di Senayan, Adam "Maroon 5" Levine Rayu Perempuan

Kompas.com - 28/04/2011, 11:22 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sehari sebelum Maroon 5 tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Selasa (26/4/2011) malam Adam Levine, sang vokalis sekaligus gitaris band asal Los Angeles (California, AS) itu, menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui akun twitter-nya, "Ok. Goodnight Jakarta! We've got a tremendous feeling about the show tomorrow. the energy is FLOWING..." Rupanya apa yang disampaikan oleh Levine pada malam itu terbukti ketika Maroon 5 menghibur ribuan penonton di Tennis Indoor pada Rabu (27/4/2011) malam.  

Sajian vokal dan musik dari Levine, James Valentine (gitaris), Michael Madden (pemain bas), Matt Flynn (drummer), dan Jesse Carmichael (pemain keyboard), dibantu oleh seorang pemain keyboard pendukung telah membuat para penonton, turut bernyanyi, bergoyang, dan, bertepuk tangan, dan bahkan histeris. Belum lagi, penampilan Maroon 5 diperkuat oleh tata cahaya pentas yang keren.          Terutama para perempuan yang menonton malam itu yang termanjakan oleh Levine. Dengan gerak tubuhnya yang playful sekaligus powerful, Levine seolah mengggoda, merayu, dan membuat mereka histeris. "Aaahhh.. I love you Adam!!!" teriak mereka.

Levine juga menyerukan kalimat, "Saya cinta Kamu! Saya cinta kamu, terima kasih, apa kabar semua? This is dedicated to ladies. Saya cinta kamu!" Maka para perempuan itu pun berteriak lagi, "Aaahhh... Saya juga cinta kamu!!!".

Dalam konser yang berisi belasan lagu tersebut, Levine lalu menyuguhkan "She will be Loved" dari album perdana Maroon 5, Songs About Jane (2002), dengan musik akustik, yang menjadikan para perempuan yang menonton menjadi "mabuk".   

Usai manggung di Jakarta, melalui akun twitter-nya Levine seolah tak mau berhenti menggoda dan merayu para perempuan penyuka Maroon 5. Ia bercerita mengenai gelang pemberian salah seorang perempuan penggemarnya di Jakarta. "One of our amazing Indonesian fans gave me a bracelet tonight. I'm in love with it. Thank you. I'm gonna wear it all the time!" Hmmm...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.