Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Histeria Menyambut Si "Superboy" JUSTIN BIEBER

Kompas.com - 29/04/2011, 04:25 WIB

Yaayy….!! Justin Bieber ke Indonesia. Cowok ganteng asal Kanada ini akhirnya manggung juga di Jakarta, tepatnya di Sentul International Convention Center, Sabtu (23/4).

Heboh? Sudah pasti. Penonton yang berjumlah 10.054 orang, sesuai jumlah tiket yang terjual, memadati Sentul International Convention Center. Selain MuDAers kayak kita-kita, banyak juga anak-anak yang masih duduk di bangku SD.

Banyak juga sih orang tua. Tapi mereka umumnya menemani dan mengantar anak- anak atau keponakan mereka. He-he, penggemar Justin Bieber (JB) memang lintas usia ya? Seru banget deh.

Sejak pagi, udah banyak banget Beliebers yang datang ke Sentul International Convention Center (SICC). Semuanya nyaris seragam memakai atribut warna ungu dan biru. Mulai kaus bertuliskan I Love JB dan Never Say Never, sneaker, topi, bando, hingga tas.

Beliebers yang kebanyakan cewek-cewek itu, sumpah cowoknya minim banget, juga menulis nama JB di tangan dan pipi mereka. Stiker bertuliskan I love JB juga tak luput menempel di pipi mereka. Semua siap tampil habis-habisan demi JB.

Konser JB yang merupakan rangkaian tur My World-nya itu baru dimulai pukul 20.00. Setelah penampilan Gruvi dan DJ asal Amerika Serikat yang sukses memanaskan suasana, 15 menit kemudian JB muncul di panggung yang dilengkapi tiga layar besar.

Sontak, teriakan histeris membahana di seluruh gedung. Semua nyaris berdiri dari tempat duduk dan meneriakkan nama JB. Sumpah, telinga MuDA yang berada di antara ribuan Beliebers itu sampai terasa pengang mendengar teriakan yang luar biasa membahana.

SICC seperti dilanda gempa sejak lagu pertama, ”Love Me”, dibawakan JB, dan berturut-turut ”Bigger”, ”Runaway Love”, ”Never Let You Go”, ”Legacy”, ”One Time”, ”Pray”, dan tentu saja ”Baby”. Seluruh Beliebers ikut nyanyi, teriak, dan berjoget mengikuti lagu.

Di atas panggung, JB benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penghibur. Selain menyanyi dan menari, JB juga menghadiahi Beliebers dengan permainan gitar dan drumnya yang oke punya.

MuDA yakin deh, enggak banyak yang perhatiin kalau sebenarnya suara JB sudah mulai berubah. Vokalnya sudah enggak lagi terdengar empuk seperti suaranya yang direkam di cakram digital.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com