Sheila Tak Punya Waktu Bulan Madu

Kompas.com - 29/04/2011, 15:02 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

DENPASAR, KOMPAS.com — Kesibukan membintangi sebuah sinetron stripping memaksa artis Sheila Marcia menunda bulan madunya bersama sang suami, Kyky Mirano. Kyky adalah suami yang baru saja ia nikahi di Gereja Katedral, Denpasar, Jumat (29/4/2011) siang.

Ibu satu anak ini mengaku tak memiliki banyak waktu di Bali. Seusai menggelar resepsi pernikahan di The Benoa Villas malam nanti, Sheila akan segera kembali ke Jakarta karena harus mengejar jadwal syuting yang sangat padat.

"Karena masih sinetron stripping enggak mungkin ada honeymoon, tapi mungkin di Jakarta," kata Sheila Marcia seusai acara pernikahan. "Langsung kerja ngumpulin ke depannya buat keluarga," imbuh Sheila.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia akhirnya resmi menjadi istri penabuh drum Cannonball, Kyky Mirano, setelah keduanya menjalani pernikahan secara Katolik yang dipimpin oleh Romo Kristianus Ratu SVD. Pernikahan yang berlangsung sederhana ini hanya dihadiri sekitar 30 tamu undangan, yang berasal dari keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X