Malam Ini Kompas.com Music Corner Goyang Cirebon

Kompas.com - 30/04/2011, 22:56 WIB
EditorHertanto Soebijoto

CIREBON, KOMPAS.com - Tampaknya malam ini mungkin menjadi malam akhir pekan yang cukup sayang untuk dilewatkan bagi warga sekitaran Cirebon. Selain karena malam ini bertepatan dengan malam minggu, waktu yang tepat untuk menikmati akhir pekan, Kompas.com melalui Kompas.com Music Corner bekerjasama dengan Esia rambah Cirebon.

"Ini adalah tempat terjauh sementara ini yang berhasil dijangkau oleh Kompas.com Music Corner," kata David Tansen, Marketing Communication Kompas.com yang hadir saat acara, Sabtu (30/4/2011), di Cirebon Super Blok (CSB), Cirebon.

Dihadiri pula acara ini oleh Gaga Herdiana, Managing Director Area Cirebon. David juga memaparkan, acara ini memang menjadi cara marketing Kompas.com untuk memasarkan brand situs dan kelengkapan yang ada di Kompas.com melalui musik.

"Di Kompas.com ada delapan kanal yaitu, Bola, Female, Otomotif, Properti, Travel, Oase, Entertainment, dan Health. Juga, brand terbaru kami Kompas untuk aplikasi Blackberry di bb.kompas.com. Sekaligus untuk melengkapi kebahagiaan pada malam ini, saya akan memberikan kuis.." papar David.

Gaga, perwakilan Esia menjelaskan mengenai ring back tone (RBT) tiga band yang akan ditampilkan serta marketing handphone qwerty games-nya yang terbaru. Ditampilkan, band-band pendukung seperti Ashuba, Pena, dan Second Civil. Tak ketinggalan, juga fans club Second Civil, 'Adam-Hawa Second Civil' (AHSC).

Cirebon merupakan basis AHSC, sekaligus tempat kelahiran dari Second Civil. Sambil bersantap malam, walaupun sempat hujan beberapa menit, pengunjung cukup terhibur dengan kehadiran acara ini.

"Aku jauh-jauh dari Mundu (daerah sekitaran Cirebon) untuk lihat acara ini dan penampilan Second Civil," kata salah seorang AHSC. Beberapa list lagu yang menjadi tracklist dalam acara yang berlangsung sekitar 2,5 jam itu: "Kau Hadirkan Dirinya" (Ashuba), "Rasa Untukmu" (Pena), dan "Untukmu Sahabat" (single terbaru Second Civil yang dibocorkan ke AHSC).



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X