Mariah Carey Lahirkan Bayi Kembar di HUT Perkawinan

Kompas.com - 01/05/2011, 04:34 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Mariah Carey, Sabtu (30/4/2011), melahirkan bayi kembar, laki-laki dan perempuan, pada ulang tahun ketiga perkawinannya dengan aktor Nick Cannon. Demikian pernyataan juru bicaranya.

Kedua bayi itu lahir tak lama setelah pukul 09.00 waktu setempat (pukul 23.00 WIB) di sebuah rumah sakit di Los Angeles, jelas wakil Carey, Cindi Berger. Berger mengatakan, berat bayi-bayi itu 5 pon lebih, tetapi nama kedua anak itu tidak diketahui dengan segera. Mariah Carey dan Nick Cannon menikah pada 30 April 2008.

"Bayi-bayi itu lahir pada ulang tahun perkawinan mereka," kata Berger dalam satu pernyataan. "Bahkan, Mariah tidak dapat merencanakan itu."

Carey mengumumkan ia hamil pada Oktober lalu. Pada waktu itu, Cannon mengatakan, pasangan itu menunda untuk menceritakan kepada orang-orang mengenai kehamilan tersebut karena Carey pernah mengalami keguguran.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X