Anji Berharap Tetap Diberi Waktu Bertemu Putrinya

Kompas.com - 02/05/2011, 10:16 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anji, mantan vokalis band Drive, mendoakan kelanggengan untuk pernikahan artis Sheila Marcia Joseph dengan Kyky Mirano, drummer grup Cannonball, di Denpasar, Bali, Jumat lalu (29/4/2011).

"Semoga langgeng, Sheila dan Kyky. Maaf gue engga bisa datang, karena gue sibuk di sini," kata Anji, yang Jumat lalu manggung dalam acara SCTV Music Awards 2011, di Jakarta.

Katanya pula, ia berharap tak ada yang menyebar fitnah bahwa hubungannya  dengan Sheila--yang merupakan ibu dari anak mereka yang lahir di luar nikah--akan rusak karena pernikahan Sheila-Kyky. "Tolong orang-orang jangan cepat ambil konklusi. Hubungan gue dengan Sheila-Kiky baik-baik saja," ujarnya.

Akunya, hubungannya dengan Maria Cecilia Joseph, ibu Sheila, juga terjaga. "Ibu Maria kemarin sempat bilang, 'Lho, kok enggak datang? Sayang banget," ceritanya. "Gue juga diundang ke pernikahan itu, lewat broadcast messaging (BlackBerry Messenger atau BBM), " tambahnya.

Anji pun berharap Sheila juga tidak lupa untuk tetap menyediakan waktu pertemuan antara Anji dengan putri mereka. "Gue sebenarnya kangen dengan anak gue. Sudah dua bulan belum bertemu lagi," ucapnya.

Walaupun terkesan kecewa dengan perlakuan Sheila, yang seolah menunda pertemuan Anji dengan anak mereka, Anji berusaha memahami keadaan Sheila. "Mungkin dia lagi sibuk. Kan persiapan nikah juga. Gue juga sibuk di sini. Gue BBM dia, mau ketemu (dengan putrinya), tapi dibalasnya lama, sehari atau dua hari berikutnya. Padahal, belum tentu mood gue masih sama kangennya ketika gue BBM-in dia pertama kali," ungkapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X