Piyu: Padi Masih "Nunggu" Yoyok

Kompas.com - 02/05/2011, 20:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Satriyo Yudi Wahono atau akrab disapa Piyu, motor penggerak grup band Padi, menegaskan bahwa grup bandnya akan tetap berkarya meski tanpa Surendro Prasetyo alias Yoyok, penabuh drum Padi, yang saat ini mendekam di bui setelah tersandung kasus narkoba.

Meski begitu, lanjut Piyu, hingga saat ini Padi memilih menunggu hingga ada keputusan hukum terhadap rekannya. "Kabar terbaru belum ada. Kami tidak melakukan kegiatan apa-apa dulu. Kalau ada kegiatan, pasti kami melakukan sesuatu. Tapi, untuk sekarang masih belum ada. Kami masih menunggu kepastian hukum dan waktu saja," ujar Piyu, ditemui di sela-sela sebuah acara di Graha Citra Caraka Telkom Indonesia, Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Piyu menegaskan, Padi masih tetap solid sebagai sebuah kesatuan bersama Yoyok. "Pokoknya kami saat ini belum kepikiran (mencari tambahan personel). Kami masih solid, masih memutuskan untuk nunggu Mas Yoyok," kata Piyu.

Keberadaan Yoyok, lanjut Piyu, tetap masih dibutuhkan. Bahkan, banyak penggemar menginginkan agar Padi segera merilis album untuk membantah kabar bahwa grup band Padi telah bubar. "Ada yang lewat Twitter, atau malah bikin akun untuk dukung Padi bikin album. Waktu kemarin ultah yang ke-14, sobat Padi juga ada yang datang dari Makassar," ujar Piyu, yang kini lebih disibukkan dengan mempromosikan buku terbarunya, Life Passion Dreams and His Legacy

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.