Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zizi: Ingin Main Film yang Memberi Efek Besar

Kompas.com - 04/05/2011, 09:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lolos sebagai Puteri Indonesia 2008 mengantarkan Zivanna Letisha Siregar merengkuh mimpi-mimpinya. Setelah mencicipi dunia model dan presenter, ia pun kini berharap menemukan jodohnya di dunia akting. 

Zizi, begitu ia disapa, tak mau muluk-muluk seperti apa peran yang hendak diinginkannya. Yang terpenting, kata dia, film yang dibintanginya bisa memberi ruang penontonnya untuk mengambil hikmah dari pesan yang disampaikannya dalam film tersebut.

Kepada reporter magang Kompas.com, Teguh Prayoga Sudarmanto bersama dengan fotografer Banar Fil Ardhi, Zizi--begitu disapa--yang ditemui di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini, menyampaikan keinginannya tersebut. Ia juga menjawab sejumlah pertanyaan para pembaca Kompas.com terkait kesibukannya saat ini. Berikut kutipan wawancaranya.

Selain tertarik dengan dunia presenter apakah Anda tertarik juga dengan dunia akting yang marak diikutin oleh putri-putri indonesia lainnya?
Komang Lery Sastra, Nusa Dua Bali, lerry031288@***

Zizi: Sangat tertarik. Alhamdulillah, sudah ada yang menawarkan tapi belum aku ambil karena aku belum sreg aja. Mungkin belum jodoh saja. Sebelum main film, salah satu cita-cita aku adalah masuk dunia teater terlebih dahulu. Aku tertarik banget pengin ikutan dunia teater.

Oh ya?

Iya, itu salah satu keinginan aku buat masuk teater daun (salah satu kelompok teater di Universitas Indonesia). Kalau sudah ada dasar, kan lebih nyaman tampil di film.

Jika kamu tertarik bermain film, kira-kira peran seperti apa yang ingin Anda mainkan. Menjadi perempuan yang baik-baik atau peran yang benar-benar keluar dari sosok Anda? Wawan, Bandung, wawan21@***

Aku enggak membatasi diri mau berperan seperti apa, protagonis atau antagonis. Yang jelas, aku ingin sekali main di film yang ada nilainya, pesan moralnya dapat. Aku ingin main di film yang berbobot. Apapun genre dari film itu. Aku ingin main di film yang memberikan efek besar ke anak muda, menambah semangat mereka ketika menonton.

Sekarang ini, banyak sekali bintang porno ikut dilibatkan dalam perfilman nasional. Tanggapan kamu?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com