Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Ubah Konser Jadi Acara Amal

Kompas.com - 06/05/2011, 10:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Katy Perry (26) mengubah konsernya menjadi acara penggalangan dana bagi korban banjir Australia saat tampil di Adelaide, 2 Mei lalu.

Penyanyi pop yang kini sedang keliling dunia menggelar tur The California Dream 2011 ini mendorong penggemar yang datang ke konsernya menggunakan uang mereka untuk hal bermanfaat dengan membeli lampu yang bisa digerakkan saat dia menyanyikan lagu andalannya, "Firework".

Maret lalu Perry berhasil mengumpulkan dana 35.000 dollar AS yang didonasikan bagi pemulihan Jepang akibat gempa dan tsunami. Saat ini ia fokus pada korban banjir di Queensland, Australia, yang terjadi awal tahun ini.

Melalui akun Twitter-nya, penyanyi yang baru-baru ini masuk daftar World's Most Beautiful Woman versi majalah Maxim ini menulis, ”Adelaide! Di konser malam ini hasil penjualan tongkat lampu (special light wand) akan diserahkan kepada Palang Merah untuk pemulihan banjir di Queensland.”

Perry punya tiga jadwal konser di Australia sebelum konser di Selandia Baru dan Jepang pada 22 Mei. Setelah itu, Perry rencananya tampil di Jakarta International Teen Festival, yang akan digelar pada 28 Mei di Jakarta. Selain pelantun "I Kissed A Girl" ini, tampil juga penyanyi asal Korea dan Hongkong.(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com