Terlibat Lagi "Shooting", Nova Eliza Menggebu-gebu

Kompas.com - 06/05/2011, 11:26 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama vakum di dunia hiburan, bintang sinetron Nova Eliza bakal kembali beraktivitas lagi. Diakuinya, saat ini ia tengah terlibat shooting sebuah film layar lebar.

Keinginan untuk kembali ke "habitat"-nya, diakui Nova, terlebih karena telah mendapat restu dan anak semata wayangnya sudah mulai besar. "Naima sudah 2 tahun 6 bulan jadi sudah bisa ditinggal. Suami juga bisa ditinggal," kata Nova saat ditemui di acara pembukaan Velpa Restaurant di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan (5/5/2011).

Hal yang juga membuatnya ingin kembali, lanjut Nova, lantaran ia rindu dengan suasana di lokasi shooting. "Aku 'terjun' lagi karena kangen dengan nasi bungkus dan box di lokasi, kangen suasana," ujarnya.  

Sejak tak lagi shooting hampir lima tahun, Nova merasa banyak hal yang berubah. "Beda shooting dulu dan sekarang. Kalau dulu enggak banyak stripping, sekarang kebalikannya. Terus, kalau dulu pasti dapat peran anak SMA, sekarang jadi ibu-ibu atau istri," katanya.   Meski begitu, ia mengaku tetap menikmatinya. "Aku vakum selama lima tahun, jadi sekarang lagi semangat shooting. Lagi menggebu-gebu," akunya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.