Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Lagi "Shooting", Nova Eliza Menggebu-gebu

Kompas.com - 06/05/2011, 11:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama vakum di dunia hiburan, bintang sinetron Nova Eliza bakal kembali beraktivitas lagi. Diakuinya, saat ini ia tengah terlibat shooting sebuah film layar lebar.

Keinginan untuk kembali ke "habitat"-nya, diakui Nova, terlebih karena telah mendapat restu dan anak semata wayangnya sudah mulai besar. "Naima sudah 2 tahun 6 bulan jadi sudah bisa ditinggal. Suami juga bisa ditinggal," kata Nova saat ditemui di acara pembukaan Velpa Restaurant di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan (5/5/2011).

Hal yang juga membuatnya ingin kembali, lanjut Nova, lantaran ia rindu dengan suasana di lokasi shooting. "Aku 'terjun' lagi karena kangen dengan nasi bungkus dan box di lokasi, kangen suasana," ujarnya.  

Sejak tak lagi shooting hampir lima tahun, Nova merasa banyak hal yang berubah. "Beda shooting dulu dan sekarang. Kalau dulu enggak banyak stripping, sekarang kebalikannya. Terus, kalau dulu pasti dapat peran anak SMA, sekarang jadi ibu-ibu atau istri," katanya.   Meski begitu, ia mengaku tetap menikmatinya. "Aku vakum selama lima tahun, jadi sekarang lagi semangat shooting. Lagi menggebu-gebu," akunya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com