Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai: Enggak Akan Ada Perseteruan dengan Kerispatih

Kompas.com - 06/05/2011, 12:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard dan pencipta lagu Badai berjanji tak akan meninggalkan Kerispatih, band yang telah mencapai keberhasilan bersamanya, meskipun ia juga membentuk Brand New Storm (BNS) serta bermain keyboard dan mencipta lagu untuk grup tersebut.  

Badai berjanji pula akan memfokuskan diri untuk berusaha membesarkan kedua band itu. "Tentu tidak. Saya tidak akan meninggalkan band yang telah membesarkan nama saya, Kerispatih. Saya akan berusaha dan berniat fokus di kedua band ini. Fokus saya ada di dua-duanya," kata pemilik nama asli  Doadibadai Hollo ini.

Rabu lalu (4/5/2011), BNS merilis album perdana mereka, S.H.E.R (Soul.Heart.Energy.Responsive). Musik mereka, kata Badai, American vintage rock, yang sesuai dengan idealisme Badai dan berbeda dengan musik Kerispatih yang pop. Badai mengaku menemui kesulitan dalam mendapatkan inspirasi untuk berkarya dengan dua jenis musik itu. "Kesulitan saya adalah hanya mencari inspirasi," ujarnya.

Namun, ia menjamin kedua grup tersebut akan terus hidup dan berkembang. "Pokoknya, Kerispatih tetap aman-aman saja. Enggak akan ada masalah, enggak akan ada perseteruan dengan BNS. Kedua band itu bukanlah pilihan, melainkan dijalankan bersama," tekannya.

Sekaligus ia berharap agar kemunculan BNS bisa membawa suasana baru bagi industri musik Indonesia. "Ini produk baru, saya ingin band ini membawa perubahan," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com