Bella Saphira Menolak Diajak Begadang

Kompas.com - 09/05/2011, 10:36 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jangan mengajak model dan pemain sinetron Bella Sa- phira Victoria Simanjuntak (37) begadang. Ia pasti menolak.

”Tiap hari aku harus bangun pukul 05.30 atau 06.00. Ini tuntutan pekerjaan yang sudah dimulai sejak pagi,” ujar perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu seusai menyanyi dalam suatu acara di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Demi menjaga tubuh tetap bugar, Bella harus disiplin. Ia tidur paling lambat pukul 22.00.

Belakangan ia sibuk dengan aneka kegiatan, terutama pengambilan gambar untuk foto dan video iklan berbagai produk. ”Ada vitamin untuk kulit, mobil, sampai properti,” katanya.

Pengambilan gambar untuk satu produk saja, menurut Bella, bisa sampai delapan hari. Salah satu tempat pengambilan gambar itu di Pulau Sentosa, Singapura.

”Di situ aku harus bangun lebih pagi lagi karena izin pengambilan gambarnya ketat banget. Tapi, aku nikmati saja,” katanya.

Soal kewajiban tidur ”sore” itu, alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, itu terpaksa tak bermain sinetron, yang pengambilan gambarnya bisa sampai dini hari.

”Sejak tidak bisa begadang, aku juga enggak bisa nonton bola lagi...,” kata Bella yang penggila sepak bola.
(TRI)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X