Rheina "Ipeh": Hubungan Serius, "Entar" Dulu

Kompas.com - 10/05/2011, 11:05 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang pernah terkenal lewat permainannya sebagai Ipeh dalam komedi televisi Bagito Show, Rheina Maryana (36), membawa kabar mengejutkan kepada publik. Rheina mengaku bahwa ia sudah bercerai dengan suaminya, Findo Purnowo, karena sudah merasa tidak ada kecocokan lagi dengan Findo.

"Sudah beda prinsip, sudah enggak sejalan, sudah tidak ada kecocokan lagi. Pokoknya, intinya, enggak mau ngomongin yang lewat," ujarnya di Jakarta, Senin (9/5/2011).

Rheina menjelaskan, sejak Desember 2010 proses cerai mulai mereka jalani dan pada Februari lalu mereka resmi bercerai. "Kami pisah baik-baik, enggak ada kecocokan. Kami putuskan untuk berpisah. Ke depan, yang penting saya jalani hidup seperti biasanya. Apa yang saya jalani sekarang enggak ingat yang lalu," ujarnya lagi.

Ketika ditanya soal mencari pasangan baru, Rheina tidak trauma. Kendati demikian ia tak ingin mencari pasangan yang serius untuk dijadikan suami. "Trauma, enggak. Tapi, kalau untuk serius, entar dulu. Umur gue makin tambah, tapi apapun gambling. Kami enggak tahu pernikahan seperti apa, enam tahun berat, dia (Findo) juga sama," ungkapnya. (Fajar Pratama)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X