Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Brook Kehilangan Calon Bayinya

Kompas.com - 10/05/2011, 16:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kesedihan tengah dirasakan model asal Inggris, Kelly Brook (31). Keinginannya untuk segera mendapatkan momongan ternyata tak berbuah nyata. Brook dikabarkan tengah berduka setelah mengalami keguguran.  

Pekan lalu, Brook terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami kontraksi pada kandungannya yang masih berusia lima bulan.

The Sun melaporkan, bayi yang dikandung Brook berjenis kelamin perempuan. Sedianya, anak tersebut akan menjadi anak pertamanya, hasil hubungan dengan mantan pemain rugby, Thom Evans.

Sebelumnya, bintang film Piranha yang pernah berkencan dengan dua aktor Hollywood, yakni Billy Zane dan Jason Statham, ini mengumumkan kehamilannya lewat Twitter pada 16 Maret, setelah lima bulan berkenalan dengan Evans.

"Kami sangat senang", begitu tulisnya saat itu.

Sumber terdekat Brook mengatakan, peristiwa keguguran yang dialaminya membuat Brook begitu terpukul. "Kelly benar-benar hancur. Bayi itu memang tak direncanakan, tapi dia justru senang dan itu akan menjadi gadis kecil terbaik yang paling dicintainya di seluruh dunia," katanya.

"Dia selalu berharap ingin segera punya anak dan membangun sebuah keluarga. Meskipun dia dan Evans baru kenalan, dia cukup serius untuk menjadi orangtua," tambah sumber tersebut.

Sayang, manusia memang hanya bisa berencana, tapi Tuhan pula yang menentukannya. "Sekarang impian itu pupus."      

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com