Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Whitney Houston Kembali Masuk Rehab

Kompas.com - 11/05/2011, 10:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Whitney Houston kembali masuk rehabilitasi ketergantungan obat-obatan dan alkohol. Juru bicara pelantun lagu I Will Always Love You itu mengkonfirmasi kabar tersebut kepada MTV News hari Senin (9/5/2011). Ia menyatakan bahwa Houston kini tengah menjalani perawatan ketergantungan obat dan alkohol. Dan ini merupakan keinginan dari Houston sendiri.

Houston memang berkutat dengan ketergantungannya pada obat-obatan dan alkohol beberapa tahun belakangan ini. Ia sempat mencoba kembali ke dunia tarik suara setelah sempat terpuruk gara-gara ketergantungannya tersebut. Di tahun 2009 ia meluncurkan single berjudul I Look to You. Baik album maupun turnya gagal diterima kritikus maupun para pecinta musuk dunia. Malah di beberapa konsernya, ia sempat diprotes penonton karena buruknya performa dan suara Houston saat bernyanyi di panggung.

Houston (47) sempat bolak balik masuk rehab antara tahun 2004 hingga tahun 2005. Tahun 2009, ia merasa lebih kuat sehingga berhasil merilis albumnya. Saat itu ia mengaku telah sembuh dari ketergantungannya pada obat-obatan.

Menurut laporan dari TMZ, Houston mulai masuk rehab sekitar 10 hari yang lalu. Sebelumnya, pekan lalu, ia sempat bernyanyi di panggung bersama Chaka Khan dalam konser Prince di Los Angeles.

Sebenarnya Houston sudah diminta kembali membintangi sekuel film sukses Waiting to Exhale (1995) bersama Angela Bassett dan para pemain aslinya. Film yang diadaptasi dari novel karangan Terry McMillan di tahun 2010 berjudul Geting Happy ini, sudah dalam tahap pembuatan. Aktor peraih Oscar, Forest Whitaker dipercayakan menduduki kursi sutradara. Itulah kabar terakhir yang dilansir dari USA Today.

Namun begitu, fans Houston tetap mendukung dengan setia idola mereka.

"Semoga usahamu sukses, Whitney. Ini memang bukan penyakit yang mudah disembuhkan. Tetaplah tegar!" ujar seorang fans Houstan bernama Dogfart dalam akun twitternya.

"Aku lega ia masuk rehab saat ia merasa lemah. Ini jauh lebih baik daripada ia terlanjur hancur dan harus memulai program ini dari awal lagi. Aku berharap kau cepat sembuh. Kami akan selalu mencintaimu," ujar fans lainnya bernama Shani.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com