Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kim! Follow Twitter Aku!"

Kompas.com - 11/05/2011, 16:53 WIB

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com — Antusiasme warga dalam menyaksikan latihan timnas U-23 dalam program pembangunan karakter memang patut diacungi jempol. Warga berdiri berdesakan di tepi lapangan demi menyaksikan pemain berlatih sepak bola pada Rabu (11/5/2011) sore.

Di sana memang terdapat muka-muka yang rajin berseliweran di layar televisi, seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Sementara itu, pemain naturalisasi yang hadir tidak cuma mereka. Beberapa pengunjung sengaja datang untuk menikmati wajah pemain blasteran.

Begitu ada pemain yang berdiri di pinggir lapangan, mereka langsung meneriakkan namanya. "Irfan! Irfan!" misalnya. Mereka pun makin meriah tatkala pemilik nama itu melempar senyum sambil melambaikan tangan.

Tidak ketinggalan, Kim Kurniawan yang bermata sipit dan berpostur pendek. Dia tidak luput dipanggil-panggil, termasuk oleh salah satu siswi SMP yang beberapa kali mengungkapkan permintaannya.

"Kim! Follow Twitter aku!" mintanya berulang kali.

Sayangnya, Kim tidak sempat menghiraukan permintaan tersebut karena masih sibuk berlatih. Sang gadis pun juga tak sempat memberitahukan akun Twitter-nya.

Lebih baik nanti di-mention saja, ya....

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com