"Kim! Follow Twitter Aku!"

Kompas.com - 11/05/2011, 16:53 WIB
EditorGlori K. Wadrian

BANDUNG BARAT, KOMPAS.com — Antusiasme warga dalam menyaksikan latihan timnas U-23 dalam program pembangunan karakter memang patut diacungi jempol. Warga berdiri berdesakan di tepi lapangan demi menyaksikan pemain berlatih sepak bola pada Rabu (11/5/2011) sore.

Di sana memang terdapat muka-muka yang rajin berseliweran di layar televisi, seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Sementara itu, pemain naturalisasi yang hadir tidak cuma mereka. Beberapa pengunjung sengaja datang untuk menikmati wajah pemain blasteran.

Begitu ada pemain yang berdiri di pinggir lapangan, mereka langsung meneriakkan namanya. "Irfan! Irfan!" misalnya. Mereka pun makin meriah tatkala pemilik nama itu melempar senyum sambil melambaikan tangan.

Tidak ketinggalan, Kim Kurniawan yang bermata sipit dan berpostur pendek. Dia tidak luput dipanggil-panggil, termasuk oleh salah satu siswi SMP yang beberapa kali mengungkapkan permintaannya.

"Kim! Follow Twitter aku!" mintanya berulang kali.

Sayangnya, Kim tidak sempat menghiraukan permintaan tersebut karena masih sibuk berlatih. Sang gadis pun juga tak sempat memberitahukan akun Twitter-nya.

Lebih baik nanti di-mention saja, ya....

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.