Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Berarti Saya Disukai Masyarakat

Kompas.com - 11/05/2011, 21:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sukses membawa penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2011 untuk filmnya, Demi Dewi, membuat Wulan Guritno senang bukan main.

"Senanglah. Saya terpilih menjadi terfavorit, berarti masih disukai masyarakat. Alhamdulillah.... Akhirnya merasakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan," ujarnya ditemui seusai menerima penghargaan di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2011) malam.

Berbeda dengan kategori terbaik, kategori terfavorit memang dipilih oleh masyarakat luas. Dalam film tersebut, Wulan sebagai seorang ibu bernama Anna, yang berjuang keras menyelamatkan anaknya (Dewi). Dalam film yang baru dirilis pada 6 Mei lalu itu, Wulan beradu akting dengan Winky Kurniawan.

Mengenang keterlibatannya dalam film tersebut, Wulan mengaku punya pengalaman yang takkan dilupakannya. "Iya, saat itu bahkan saya baru tahu hamil ketika shooting. Saat 80 persen shooting menjelang selesai, baru nyadar kalau aku lagi hamil," kata istri dari Adilla Dimitri ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com