Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muncul Lagi, Mulan Jameela Deg-degan

Kompas.com - 12/05/2011, 07:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah beberapa waktu menghilang dari sorotan kamera, penyanyi Mulan Jameela akhirnya kembali menampakkan dirinya. Mulan hadir untuk meluncurkan album kompilasi ciptaan Bebi Romeo bersama dengan musisi lainnya.

Kepada wartawan, Mulan mengaku sangat senang bisa kembali lagi beraktivitas setelah  menghilang dari jagat hiburan. "Ya pasti senang banget ya. Aku bisa ketemu lagi, promo lagi di televisi, dan bertemu dengan temen-temen wartawan. He-he-he," kata Mulan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (11/5/2011).

Saat peluncuran album tersebut, tak hanya Mulan, musisi Ahmad Dhani, yang disebut-sebut sebagai suaminya, juga turut hadir. Ada juga penyanyi pengisi album lainnya, yakni SM*SH, Marshanda, dan Bebi Romeo.

Dalam album itu, Mulan tampil membawakan lagu berjudul "Aku Mencintaimu", sebuah lagu yang sempat hit ketika dibawakan Krisdayanti.

Diakui Mulan, ia merasa deg-degan ketika diminta membawakan lagu itu. Namun,  ia memutuskan menjalaninya dengan cara positif optimis. "Ya paling penting berusaha aja bisa kasih yang lebih maksimal.... Kalau masalah optimis, gimana nanti di pasaran. Ya kita optimis aja. Artinya, kalau sudah pikiran pesimis, bisa memengaruhi psikologis kita juga," tambah Mulan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mulan pernah dihadang berita tak sedap mengenai kabar kehamilan dirinya. Berkali-kali ia mengelak wartawan saat disinggung soal itu.  

"Menanggapinya, ya dengan ikhlas aja dijalanin. Hidup ya tidak melulu bahagia, ada rasa yang tidak enak. Juga serap-serap saja, hal yang bisa membuat hidup kita agar lebih positif. Ditelan aja ya semua permasalahan dan berita. Ya anggap saja, aku harus jalani karena kerjaan aku berhubungan dengan media," kilah Mulan menanggapi kabar tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com