Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ehem! Ahmad Dhani Puji Keseksian Mulan

Kompas.com - 12/05/2011, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kehadiran kembali penyanyi Mulan Jameela di panggung musik Tanah Air ternyata disambut hangat musisi yang juga pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani. Sosok yang disebut-sebut sebagai pria istimewa Mulan itu bahkan tak ragu-ragu mengakui bahwa Mulan memang punya sensualitas  saat tampil di atas pentas. 

"Kalau seksi, memang dari dulu," puji Dhani di sela-sela peluncuran album kompilasi "Bebi Romeo: Various Artist" di lapangan parkir KFC Kemang, Jakarta, Rabu (11/5/2011).

Selebihnya, mantan suami Maia Estianty itu tak mau berkomentar banyak, terlebih soal kabar kehamilan Mulan belum lama ini.

Mengenai "dihilangkannya" Mulan dari panggung musik baru-baru ini, ujar Dhani, lebih karena tuntutan manajemen yang dipimpinnya, yang tak ingin sosoknya terlalu terekspos menjelang peluncuran album terbaru Mulan.

"Ya, komentarnya biasa saja. Nanti juga akan menjadi tradisi, di mana artis yang menyelesaikan album harus mendekam di dalam studio. Itu akan jadi tradisi," ucap Dhani.

Terkait album kompilasi Bebi Romeo, sejumlah penyanyi ikut ambil bagian. Tak hanya Mulan, tetapi juga Dhani dan sejumlah artis lainnya, seperti The Virgin, Antik, Mulan, Elven, Juliette, Hercules, Donita, Adhareza, dan Marshanda.  

  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com