Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Kehamilan Mulan, Dhani Akan Blak-blakan bila Dibayar

Kompas.com - 12/05/2011, 11:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Terkait kabar miring yang menyebutkan bahwa Mulan Jameela telah mengandung anak hasil hubungan dengan dirinya, Ahmad Dhani siap blak-blakan. Dengan satu syarat, Dhani mendapatkan bayaran atas pengakuannya itu.

"Ya kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Ya kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Masa production house-nya saja yang untung, artisnya juga mau untung dong. Masalah benar atau tidak (hamil) tergantung negosiasinya," kata Dhani saat ditemui di sebuah rumah makan cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Namun, ditekankan Dhani, ia tak terlalu peduli dengan gosip miring tersebut. Toh,  kabar itu hanyalah gosip belaka yang biasa menjadi menu para selebriti. "Ya enggak apa-apa namanya artis ya digosipin, ya biasa saja. Namanya gosip, mau benar atau enggak, kan enggak ada yang terlalu mau peduli," ujarnya

Apakah merasa diuntungkan dengan gosip tersebut? "Enggak tahu ya. Saya rasa artis itu yang paling penting lagu. Apa pun segencar pemberitaannya, kalau lagunya enggak enak, suaranya enggak enak, ya enggak akan bisa ngapa-ngapain," jawab Dhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com