Menonton SMSH, Kok Tina Toon Malu-malu?

Kompas.com - 12/05/2011, 11:52 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vokal "Korea-koreaan" SM*SH tampil dalam sebuah pertunjukan di Jakarta, Rabu (11/5/2011) malam dalam rangka peluncuran album Bebi Romeo: Various Artists. Penyanyi Tina Toon tampak malu-malu ketika dipergoki menonton mereka. Ada apa ya?   

Untuk album kompilasi tersebut, SM*SH kebagian membawakan "Aku Cinta Kau dan Dia", yang sudah dipopulerkan oleh Ahmad Dhani.  Dalam acara rilis album itu, SM*SH juga menyajikan lagu tersebut.

Di antara para pengunjung, ada penyanyi Tina Toon. Ketika ditanya oleh para peliput tentang kehadirannya, Tina menjawab dengan malu-malu. "Ngelihat teman. Mereka semua teman kok," ujarnya.

Asal tahu saja, sudah tersiar kabar bahwa Tina sedang menjalani hubungan dengan salah satu personel SM*SH, Rafael. Ketika ditanya lagi, kali ini soal kedekatannya dengan Rafael, ia menjawab centil, "He he he... He he he... enggak tahu ya. Tapi, dulu kan memang pernah nyanyi bareng. Rafael teman, SM*SH juga teman."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.