Marshanda Belum Prioritaskan Anak

Kompas.com - 12/05/2011, 13:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Marshanda, yang baru saja dipersunting kekasihnya, Ben Kasyafani, mengaku tidak mau terburu-buru untuk segera memiliki momongan. Diakuinya, ini bukan karena tak siap, melainkan lantaran ia ingin menyelesaikan kuliah terlebih dahulu.

"Nunda (hamil) sih enggak. Cuma aku prioritaskan kuliah dulu. Aku belum hamil," kata aktris yang masih tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Atmajaya, Jakarta ini, Rabu (11/5/2011) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya memprioritaskan urusan sekolah, Caca, begitu ia disapa, juga tengah disibukkan dengan urusan pekerjaan, termasuk baru merampungkan proyek album kompilasi Bebi Romeo: Various Artist yang memuat lagu-lagu karya Bebi Romeo. 

Di album tersebut, yang keseluruhannya diciptakan oleh Bebi Romeo itu, Marshanda kebagian menyanyikan lagu "Taubat". Direncanakan, lagu dan penampilannya di "Taubat" itu akan menjadi soundtrack sinetron terbaru Marshanda. "Lagu 'Taubat' itu memang diciptakan untuk aku dan aku nyanyiin. Setelah aku dengar, ternyata cocok banget dengan karakter aku. Kayanya lagu itu akan menjadi soundtrack sinetron aku juga," imbuh perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.