Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Belum Prioritaskan Anak

Kompas.com - 12/05/2011, 13:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Marshanda, yang baru saja dipersunting kekasihnya, Ben Kasyafani, mengaku tidak mau terburu-buru untuk segera memiliki momongan. Diakuinya, ini bukan karena tak siap, melainkan lantaran ia ingin menyelesaikan kuliah terlebih dahulu.

"Nunda (hamil) sih enggak. Cuma aku prioritaskan kuliah dulu. Aku belum hamil," kata aktris yang masih tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Atmajaya, Jakarta ini, Rabu (11/5/2011) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya memprioritaskan urusan sekolah, Caca, begitu ia disapa, juga tengah disibukkan dengan urusan pekerjaan, termasuk baru merampungkan proyek album kompilasi Bebi Romeo: Various Artist yang memuat lagu-lagu karya Bebi Romeo. 

Di album tersebut, yang keseluruhannya diciptakan oleh Bebi Romeo itu, Marshanda kebagian menyanyikan lagu "Taubat". Direncanakan, lagu dan penampilannya di "Taubat" itu akan menjadi soundtrack sinetron terbaru Marshanda. "Lagu 'Taubat' itu memang diciptakan untuk aku dan aku nyanyiin. Setelah aku dengar, ternyata cocok banget dengan karakter aku. Kayanya lagu itu akan menjadi soundtrack sinetron aku juga," imbuh perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com