Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wedges" dan Tas Kate-Pippa Diburu

Kompas.com - 12/05/2011, 17:01 WIB

KOMPAS.com — Gaya berbusana Kate Middleton dan adiknya, Pippa, masih saja menjadi perbincangan. Banyak perempuan yang kini mengincar apa saja yang dipakai oleh mereka.

Pakaian yang dikenakan Kate sehari setelah menikah, misalnya, banyak dicari orang. Dari gaun Zara-nya yang berwarna biru, cropped blazer-nya, hingga sepatu wedges dari LK Bennett Greta yang mengalasi kakinya. Gaun seharga 49 pounsterling (sekitar Rp 200 ribu) ini terjual dalam beberapa jam di Inggris. Sementara itu, sepatu sol tebalnya yang seharga 150 poundsterling (sekitar Rp 2 juta) bahkan mendorong retailer-nya menamakan gaya yang disebut "The Kate".

The Kate akan dijual di jaringan butik Topshop, Hobbs, dan bahkan Christian Louboutin. Karena baru akan tersedia mulai Juni, The Kate telah menciptakan daftar tunggu bagi yang berminat. Wedges dengan sol dari bahan gabus dan tali tambang ini terkesan ringan dan menonjolkan gaya berbusana Kate yang effortless.

Jika Kate setia dengan sepatu wedges-nya, maka Pippa kerap terlihat mengenakan tas berwarna shark grey yang chic. Tas dengan label kurang dikenal, Modalu, ini kali pertama terlihat saat Pippa mengenakannya saat berada di luar Goring Hotel, sehari setelah pernikahan kakaknya. Tak lama, para penggila belanja segera menemukan tas seharga 149 poundsterling itu di situs Modalu, membuatnya langsung sold out. Namun, brand ini kabarnya akan mengeluarkan kembali tas yang diberi aksen resleting dan vintage fitting itu pada 22 Juni 2011.

Anda berminat juga?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com