Akan Ada Karakter yang "Dibunuh" di "Glee"

Kompas.com - 13/05/2011, 14:24 WIB
EditorA. Wisnubrata

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Para pencinta serial musikal Glee akan kehilangan karakter yang paling disukai di serial televisi paling digemari di dunia ini.

Dua pemeran utama Glee, Matthew Morrison (Will Schuester) dan Jenna Ushkowitz (Tina Cohen-Chang), telah mengonfirmasi bahwa ada satu karakter yang sangat dicintai penggemar akan meninggal di film ini.

Sayangnya, kedua aktor dan aktris ini enggan memberi detail lebih banyak lagi mengenai siapakah karakter itu, apa alasan karakter tersebut dimatikan, dan mengapa ia harus mati?

Ada banyak dugaan yang beredar di forum-forum penggemar serial produksi stasiun televisi Fox ini.

1. Finn diceritakan meninggal akibat cedera yang dideritanya saat bermain bola.

2. Rachel yang cemburu pada kemesraan Finn dan Quinn akan membunuh Quinn.

3. Puck yang mencintai Lauren harus berkorban menyelamatkan kekasih yang dicintainya tersebut.

Ini hanya rekaan Gleeks (sebutan bagi penggemar sejati Glee) untuk menduga-duga kematian karakter yang paling dicintai. Anda punya tebakan lain?

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.