Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nirina Zubir: Senangnya Bisa Menampar Pasha

Kompas.com - 16/05/2011, 08:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Nirina Zubir (30) merasakan banyak kejutan yang didapatkannya ketika berakting bersama personel grup band Ungu. Nirina bermain dalam film Purple Love sebagai Talita, gadis yang kerap membuat bahagia orang-orang.

”Bagaimana rasanya main dengan Ungu? Banyak kejutan. Seru, baru kali ini bertemu dengan Ungu di film. Biasanya kan ketemu di acara musik,” kata Nirina yang berperan sebagai gadis yang berhasil menarik perhatian Pasha.

Purple Love merupakan film pertama Nirina setelah menjadi seorang ibu. ”Setelah dua tahun vakum dan bermain film lagi, tadinya sempat waswas, bisa enggak ya. Eh ternyata bermain dengan Ungu, Alhamdulillah semuanya sukses, diberi kelancaran,” kata Nirina yang hadir dalam acara preview film Purple Love. Film ini mulai tayang di bioskop pekan ini.

Adegan yang paling berkesan bagi Nirina adalah ketika menangis. Dalam film, Nirina menangis ketika Pasha duduk di pelaminan bersama kekasihnya, Lisa (Qory Sandioriva).

”Adegan menangis sangat berkesan sekali. Kalau adegan menampar Pasha aku juga senang karena ini kesempatan bagus. Di saat perempuan lain memuja-muja dia, saya punya kesempatan menamparnya,” kata Nirina dengan tawanya yang berderai, setengah berseloroh. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com