Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Ingin Anaknya Selamat

Kompas.com - 16/05/2011, 14:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai orangtua, vokalis Mulan Jameela tak ingin anaknya yang berusia 11 tahun terjerumus akibat salah pergaulan. Karena itu, Mulan membiasakan anaknya untuk hidup berdisiplin.

"Bukan berarti aku tinggal di Jakarta terus lebih ketat, sebenarnya sama saja. Yang namanya sama anak harus disiplin dan dibarengin. Kalau pengin selamat, ya, begitu," kata Mulan dalam wawancara seusai mengisi program musik layar kaca di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/5/2011).

Untuk menerapkan pola hidup disiplin, sesibuk apa pun, Mulan mengaku tetap berkonsentrasi untuk mendidik anak. "Siapa pun aku, mau jadi ibu rumah tangga, pekerja kantoran, pasti harus konsentrasi sama anak," ujarnya.

Namun, dengan pola disiplin yang diterapkan tak membuat hubungan ibu dan anak justru kaku. "Sampai sekarang aku sama anak itu seperti teman saja. Apalagi sama yang besar sudah mau 11 tahun. Memang anak sekarang berbeda banget sama usia 11 tahun aku dulu. Tapi, mau enggak mau karena zamannya sudah berbeda. Zamannya sudah berbeda, jadi tekniknya juga berbeda," tuntas Mulan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com